Model Baju Kemeja Putih Wanita Semakin Populer

Kemeja merupakan salah satu pakaian yang paling sering digunakan baik itu laki-laki maupun perempuan karena modelnya yang sangat simpel serta bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Khusus untuk wanita, model baju kemeja putih wanita kini semakin populer. Banyak sekali pilihan kemeja baik itu dalam pilihan mode sampai pilihan bahan yang digunakan. Baju kemeja memang suatu pilihan style fashion yang bisa dipakai untuk berbagai acara, misalnya saja seperti acara casual, acara semi formal maupun acara formal sekalipun. Bagi anda para yang penasaran akan tren baju kemeja putih wanita, simak ulasan singkat berikut ini.

Model baju kemeja putih wanita yang trendy

kemeja Putih Wanita Lengan Panjang Import
kemeja Putih Wanita Lengan Panjang Import 

Baju kemeja untuk wanita nampaknya kini semakin ngetrend dan menjadi salah satu mode fashion yang paling banyak diburu. Dan salah satu model baju kemeja putih wanita yang banyak digunakan adalah yang berbahan chiffon. Baju kemeja putih wanita berbahan chiffon memang nampak sangat trendy yang membuat pemakainya nampak stylish dan juga sangat feminim. Kemeja putih berbahan chiffon ini bisa dikenakan untuk acara semi kasual maupun untuk acara yang formal. Baju kemeja putih berbahan chiffon ini akan semakin bertambah pas jika dipadukan dengan bawahan model celana.
Baju Kemeja Putih Wanita Bahan Katun
Baju Kemeja Putih Wanita Bahan Katun 

Kemeja putih berbahan chiffon ini sebaiknya menggunakan furing pada bagian dalam karena bahan chiffon merupakan bahan yang tipis. Model baju kemeja putih wanita yang paling populer saat ini adalah yang lengan panjang. Mode baju kemeja wanita lengan panjang nampak lebih stylish dengan warna putih yang terlihat sangat feminim namun tetap seksi. Bahan yang digunakan biasanya adalah bahan yang lembut sehingga dengan sempurna menutupi tubuh dan akan nampak semakin elegan jika dimodifikasi dengan penambahan tali yang diikatkan ke kancingnya. 

kemeja Putih Seksi Wanita Lengan Pendek
kemeja Putih Seksi Wanita Lengan Pendek 

Baju kemeja putih wanita lengan panjang ini akan nampak serasi dan semakin elegan jika dipadukan dengan mode celana maupun rok panjang. Model baju kemeja putih wanita yang juga sangat populer adalah kemeja dengan model asimetris. Kemeja asimetris untuk wanita berbahan katun rayon dengan kerah bukaan kancing bagian depan akan semakin membuat penampilan seorang wanita nampak anggun dan seksi.

Model Kemeja Putih Wanita 2016


Model Atasan Kemeja Putih Wanita Kerja
Model Atasan Kemeja Putih Wanita Kerja

Model Baju Kemeja Warna Putih Wanita
Model Baju Kemeja Warna Putih Wanita

Model Kemeja Putih Korea Wanita Modis
Model Kemeja Putih Korea Wanita Modis

Model Blouse Kemeja Putih Wanita V neck Bahan Sifon
Model Blouse Kemeja Putih Wanita V neck Bahan Sifon

Model Baju Kemeja Putih Wanita Semakin Populer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Azolla Corp